Berita Banjarmasin

Gila! Meski Mobil Mewahnya Masuk Sungai, Sopir Tetap Lelap Tidur di Dalamnya

Anehnya, Ketika warga mendatangan mobil tersebut, ternyata sang sopir masih tidur di dalamnya dan tidak bisa dibangunkan.

Gila! Meski Mobil Mewahnya Masuk Sungai, Sopir Tetap Lelap Tidur di Dalamnya
burhani yunus
Mobil mewah Toyota Land Cruiser Da 7798 ZA yang masuk ke dalam Sungai Martapura Kawasan Simpang Tiga Jalan Masjid Jami RT 5 Banjarmasin Utara. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Mobil mewah Toyota Land Cruiser Da 7798 ZA yang masuk ke dalam Sungai Martapura Kawasan Simpang Tiga Jalan Masjid Jami RT 5 Banjarmasin Utara berhasil diangkat ke tepi jalan oleh mobil derek Dinas Perhubungan Banjarmasin.

Namun berada di tengah jalan lantaran mobil otomotis semua viturnya tidak berfungsi.

Anehnya, Ketika warga mendatangan mobil tersebut, ternyata sang sopir masih tidur di dalamnya dan tidak bisa dibangunkan.

Akibatnya mobil pun didiamkan di sisi jalan menunggu sopir bangun.

Mobil mewah Land Cruiser Da 7798 ZA ini masuk ke dalam sungai Martapura Kawasan Simpang Tiga Jalan Masjid Jami RT 5 Banjarmasin Utara.
Mobil mewah Land Cruiser Da 7798 ZA ini masuk ke dalam sungai Martapura Kawasan Simpang Tiga Jalan Masjid Jami RT 5 Banjarmasin Utara. (burhani yunus)

Peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 Wita. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa.

Informasi yang himpun, sopir melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SDN Surgi Mufti 1,2 dan 3.

Dengan kecepatan tinggi pengemudi yang tidak dikerahui identitasnya warga Jalan Masjid Jami RT 2 tersebut langsung meluncur ke sungai. Peristiwa yang baru kali pertama itu terjadi di kawasab itu menjadi tontonan warga.

"Dalam mobil itu hanya ada sopir tanpa penumpang. Ketika keluar mobil sopir terlihat teler. Diajak bicara nyambung aja tapi ngaur," kata Imuk warga setempat.(burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved