TribunKalteng/

Kalteng Kita

Kalteng Berselawat Bersama Habib Syech, Arifin Ilham dan Cak Imin

Kegiatan tersebut akan di gelar di Lapangan Stadion Sepak Bola Senaman Mantikai dan diperkirakan akan dihadiri sebanyak sepuluh ribu umat muslim yang

Kalteng Berselawat Bersama Habib Syech, Arifin Ilham dan Cak Imin
Banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Habib Syech memimpin zikir dan selawat di Tanahbumbu, Kamis (9/3/2017) malam. Kegiatan ini diisi pula dengan tasyiah. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Acara Kalteng Bersalawat yang akan di gelar untuk Rabu (5/7/2017) yang akan menghadirkan penceramah Ustadz Arifin Ilham dan Habib Syech Bin Abdul Kadir Asegaf dipastikan akan dihadiri Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab dipanggil Cak Imin.

Kegiatan tersebut akan di gelar di Lapangan Stadion Sepak Bola Senaman Mantikai dan diperkirakan akan dihadiri sebanyak sepuluh ribu umat muslim yang ada di Kalimantan Tengah.

Kegiatan akbar dalam rangka ukhuwah islamiyah sekaligus memperingati milad Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran kr 44 tersehut , juga akan dihadiri para pejabat di Kalteng.

Ketua DPW PKB Kalimantan Tengah, HM Asera memastikan Cak Imin, akan hadir dalam kegiatan tersebut."Cak imin akan hadir untuk bersolawat bersama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng," ujar Asera.

Dikatakan PKB sangat mendukung kegiatan untuk mendoakan agar Gubernur Kalimantan Tengah HM Sugianto Sabran sehat walafiat selalu tersebut.(faturahman/www.banjarmasinpost.ci.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help