TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Setelah Cerai dari Tommy Kurniawan, Begini Perasaan Tania Sekarang

merasakan hal yang berbeda, di mana ia harus menjalani kehidupannya dengan sendiri tanpa didampingi oleh sosok imam dalam hidupnya.

Setelah Cerai dari Tommy Kurniawan, Begini Perasaan Tania Sekarang
instagram
Fatimah Tania Nadira 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Paska bercerai dengan bintang sinetron Tommy Kurniawan (32), hidup Fatimah Tania Nadira rupanya sangat berbeda saat masih menikah dengan suaminya itu.

Tania mengaku, merasakan hal yang berbeda, di mana ia harus menjalani kehidupannya dengan sendiri tanpa didampingi oleh sosok imam dalam hidupnya.

Terlebih, lebaran tahun ini, Tania pun menjalaninya dengan status baru, yakni janda dengan dua orang anak.

"Beda banget lebaran tahun ini. Cuma semua butuh proses dimana ada masa transisi lah. Jadi jalanin aja," kata Tania saat dihubungi melalui sambungan telepon Sabtu (1/6/20017).

Menyandang status janda pun diakui oleh Tania cukup berat. Ia mengaku sangat terpukul ketika ia memikirkan kedua buah hatinya, yakni Muhammad Al Fatih Fabirizio (5) dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan (4).

"Aku lebih terpukulnya liat anak-anak, kita selalu ngumpul rame-rame tapi kali ini sendiri. Keluarga yang lain lengkap tapi aku doang yang enggak," ucapnya.

Lanjut Tania, meski berat, dirinya berusaha untuk tegar menjalani kehidupan baru tanpa sosok Tommy dalam kesehariannya.

"Demi anak-anak, aku berusaha yang kuat aja," ujar Fatimah Tania Nadira.

Diberitakan sebelumnya, Tania resmi dinikahi oleh Tomy Kurniawan pada 11 April 2011 lalu. Pernikahan mereka pun sempaat mendapatkan pertentangan dari pihak keluarga Tania.

Ibunda Tania sempat melaporkan Tommy ke pihak yang berwajib, lantaran orangtuanya menganggap Tommy membawa kabur Tania.

Namun, pernikahan Tommy dan Tania hanya berjalan enam tahun saja. Pasalnya, Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang mengabulkan gugatan cerai Tania pada 29 Maret 2017 lalu. (Arie Puji Waluyo)

Berita ini dipublikasikan kompas.com dengan Judul: Derita Janda Tommy Kurniawan Sedih Pikirkan Anaknya

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help