TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Ruben Marah Gara-gara Diperlakukan Begini di Bandara Internasional Hongkong

Jika sesuai rencana, Ruben akan dipertemukan dengan perwakilan pihak maskapai di Indonesia dan akan meminta pertanggungjawaban.

Ruben Marah Gara-gara Diperlakukan Begini di Bandara Internasional Hongkong
Instagram
Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia 

TRIBUNKALTENG.COM - Komedian Ruben Onsu mendapat pengalaman tak menyenangkan sesaat setelah dia selesai berlibur di Hongkong.

Sabtu (1/7/2017), sedianya Ruben Onsu dan keluarganya terbang kembali ke Indonesia menumpang salah satu maskapai penerbangan insternasional.

Sayangnya, setelah sampai bandara internasional Hongkong, Ruben harus kecewa karena tiket yang sudah dibelinya, ternyata diduga dijual oleh pihak maskapai penerbangan.

Padahal, Ruben sudah membeli tiga tiket pesawat kelas bisnis dan tujuh tiket pesawat kelas ekonomi.

Berkali-kali, Ruben menekankan kalau dia membeli tiket pesawat yang dimaksud, bukan dia dapat dari hasil endorse.

Berikut kisah luapan emosi Ruben Onsu:

“Guys take care ya, ini lagi ada kejadian saya sudah beli tiket tiga orang, bisnis, dan tiba-tiba sampai di sini mau check in balik, dia bilang full, dan dia mau ganti seenak-enaknya dia, ini di Hongkong.”

“Apa nama maskapainya, nanti aku kasih tahu ya, sekarang ini mereka katanya lagi usahakan.”

“Kayanya enggak perlu usahakan, memang sudah jatahnya gue flight balik, memang sudah harus ada, kenapa lu jual ke orang lain? Ngeri banget ini pesawat, pesawat internasional loh guys.”

“Sorry guys gue terpaksa harus sharing ini, karena ini gue beli 3 bisnis, 7 ekonomi, dan bukan endorse, thank you, kita lihat maskapai apa, seperti apa,” kata Ruben, seperti dikutip oleh Grid.ID.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help