TribunKalteng/

Kalteng Kita

Antarkan Teman Wanitanya Pindah Kos Kepala Udin Malah Dibacok, Cinta Segitiga?

Namun, pihak kepolisian menduga, motif penganiayaan tersebut adalah lantaran cinta segitiga pelaku terhadap teman wanita korban yang saat itu satu mob

Antarkan Teman Wanitanya Pindah Kos Kepala Udin Malah Dibacok, Cinta Segitiga?
tribunkalteng.com/fathurahman
Korban saat mendapat perawatan petugas medis RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Peristiwa tragis berupa pembacokan menimpa Udin (44) yang terjadi di Jalan Anggrek, Palangkaraya, Kalteng, Sabtu (1/7/2017). Pembacokan dilakukan seorang pria menggunakan parang.

Belum diketahui persis motif pelaku menganiaya korban yang saat itu sedang mengantarkan seorang teman wanitanya pindah kos tersebut.

Namun, pihak kepolisian menduga, motif penganiayaan tersebut adalah lantaran cinta segitiga pelaku terhadap teman wanita korban yang saat itu satu mobil dengannya.

Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur meninggalkan korban dan teman wanitanya di dalam mobil yang saat itu kaget, melihat kejadian tersebut.

Kapolres Palangkaraya AKBP Lili Warli mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus dan mencari pelaku pembacokan tersebut.

"Kami sudah lantongi identitas pelaku, dan masih melakukan pengejaran terhadapnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help