TribunKalteng/

Kalteng Kita

Isi Libur Lebaran, Warga Ramai Kunjungi Pantai Ujung Pandaran

Pantai Ujung Pandaran terletak di Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tepat di perbatasan dengan Kabupaten Seruyan

Isi Libur Lebaran, Warga Ramai Kunjungi Pantai Ujung Pandaran
tribunkalteng.com/fathurahman
Suasana Pantai Ujung Pandaran Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 

TRIBUNKALTENG, PALANGKARAYA - Libur panjang lebaran setiap tahun selalu ramai dimanfaatkan warga untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata.

Di Kabupaten Kotawaringin Timur, salah satu tempat wisata yang paling ramai didatangi warga Sampit maupun warga Kuala Pembuang adalah Pantai Ujung Pandaran.

Pantai Ujung Pandaran terletak di Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tepat di perbatasan dengan Kabupaten Seruyan.

Akses jalan menuju pantai sudah cukup bagus, meskipun masih ada spot-spot jalan yang rusak dengan kondisi jalan berlubang.

Namun masih bisa dilalui, sehingga sejak lebaran hari kedua hingga keempat, Rabu (28/6/2017) Pantai Ujung Pandaran tetap ramai dikunjungi warga.

"Aku sengaja datang ke Pantai Ujung Pandaran Hari keempat setelah lebaran, agar tidak berdesakan, karena saat lebaran hari kedua dan ketiga jalan mnuju pantai sempat macet, namun hari ini aman saja." ujar Yulian, salah satu pengunjung. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help