Home »

Seleb

» Gosipi

Sebrita

Mengandung Anak Ketiga, Artis Olla Ramlan Berharap Anak-anaknya Tak Cemburu

Model dan pemandu acara Olla Ramlan (37) tengah mengandung anak ketiganya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Mengandung Anak Ketiga, Artis Olla Ramlan Berharap Anak-anaknya Tak Cemburu
(KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA)
Olla Ramlan dan suaminya Muhammad Aufar Hutapea, ketika dijumpai di acara tasyukuran 4 bulan usia kandungan Olla di Perumahan Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Selasa (20/6/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, TANGERANG – Model dan pemandu acara Olla Ramlan (37) tengah mengandung anak ketiganya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

"Insya Allah sih baby girl lagi. Insya Allah, apapun itu kan ya, kita juga manusia biasa. Itu prediksi dokter. Yang penting (anak) sehat dan saleha," ujar Olla saat dijumpai di acara tasyakuran empat bulan usia kandungannya di Perumahan Nava Park, Lancewood, BSD City, Tangerang, Selasa (20/6/2017).

Dengan kehadiran buah hatinya nanti, Olla dan sang suami, Aufar Hutapea, berharap kedua anaknya yang lain, yakni Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea tidak cemburu.

"Aleena suka ya doaian dan ajak ngobrol (adik dalam kandungan Olla," kata Aufar.

"Iya, dia kan kadang-kadang kalau perut saya gerak, 'Gerak, Mama!' Terus dia ngikut, 'Aleena perutnya bisa gerak juga. Ada dedeknya gitu'. Lucu!" timpal Olla.

"Gemes sih. Alhamdulillah anak-anak saya bahagia mau punya adik baru. Enggak ada cemburu-cemburu. Insya Allah mudah-mudahan enggak, ya," kata Olla lagi.

Wanita kelahiran Banjarmasin ini mengatakan bahwa kehamilannya yang ketiga ini tak ada bedanya dengan yang lalu.

"Sama aja sih, enggak ada perbedaan. Ini masih mual-mual juga. Ini empat bulan lebih enggak muntah-muntah, sih. Kalau (saat mengandung) Aleena sampai bed rest. Kalau ini saya masih bisa kerja. Itu aja sih bedanya,” ujar pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan ini. (KOMPAS.com)

Berita ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul: Punya Momongan Lagi, Olla Ramlan Berharap Anak-anaknya Tak Cemburu

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help