TribunKalteng/

Indonesia Terbuka 2017

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Juara, ''Terbukti Istora Senayan Angker''

Berkali-kali gagal di gelaran Indonesia Open 2017, Owi/Butet akhirnya merasakan kemenangan saat venue penyelenggaraan dipindahkan dari Istora Senayan

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Juara, ''Terbukti Istora Senayan Angker''
SUPERBALL.ID
Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menyabet gelar juara Indonesia Open 2017 setelah mengandaskan perjuangan ganda Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen di JCC, Minggu (18/6/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyebut kemenangan mereka di Indonesia Open Super Series 2017 adalah tuah dari JCC Senayan.

Berkali-kali gagal di gelaran Indonesia Open 2017, Owi/Butet akhirnya merasakan kemenangan saat venue penyelenggaraan dipindahkan dari Istora Senayan ke JCC.

Owi/Butet mengandaskan perlawanan ganda campuran Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen dua set langsung dengan hasil 22-20 dan 21-15, Minggu (18/6/2017).

"Ternyata terbukti kalau Istora memang angker buat saya," ungkap Butet usai laga.

Mendengar pernyataan itu, Owi pun menimpali gelaran Indonesia Open sebaiknya digelar di JCC di tahun-tahun berikutnya, "Tahun depan di sini lagi saja," kata Owi berseloroh.

Di luar pembahasan venue pertandingan, Butet menegaskan kemenangan ini adalah bukti bahwa tuan rumah bisa menang di kandangnya sendiri.

"Kita sekarang sudah buktikan bahwa kita bisa menang disini," jelas Butet. (*)

Berita ini dipublikasikan superball.tribunnews.com dengan Judul: Liliyana Natsir: Kemenangan Ini Bukti Bahwa Istora Senayan Angker

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help