TribunKalteng/

Kalteng Kita

Dukung Bakal Calon Kepala Daerah, PPP Kalteng 'Minta Jatah' Kadernya Jadi Wakil

Dengan potensi mesin politik yang dimiliki, partai berlambang Kabah ini bahkan menyatakan keinginannya menjadikan kader sebagai pendamping bakal calon

Dukung Bakal Calon Kepala Daerah, PPP Kalteng 'Minta Jatah' Kadernya Jadi Wakil
Istimewa
Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pemilihan kepala daerah pada 11 kabupaten/kota di Kalteng, masih beberapa bulan lagi. Namun dukung mendung bakal calon yang akan diusung partai politik, sudah mulai bermunculan.

Salah satunya di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng yang sebelumnya telah membuka pendaftaran bakal calon.

Dengan potensi mesin politik yang dimiliki, partai berlambang Kabah ini bahkan menyatakan keinginannya menjadikan kader sebagai pendamping bakal calon yang akan diusung.

"Kami punya sejumlah kader yang mumpuni untuk dipilih. Kalau memang berminat, kenapa kami tidak mendukung kader untuk dimintai sebagai pendamping bakal calon yang akan diusung," ujar Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor, Senin (19/6/2017).

Beberapa daerah yang menjadi incaran PPP Kalteng dan dianggap berpotensi untuk dipasang jago kader partai ini antara lain Kabupaten Kapuas dan Kota Palangkaraya.

Awaludin ketika itu juga menyebut beberapa nama yang dianggap pantas untuk diposisikan sebagai bakal calon wakil kepala daerah, bahkan bakal calon kepala daerah. Antara lain Syamsul Hadi, Abdul Hadi, Bambang Suryadi, termasuk H Nurhasanah yang tercatat sebagai mantan Ketua DPW PPP Kalteng serta anggota DPR RI. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help