TribunKalteng/

Kalteng Kita

Bupati Ben Brahim Lantik 67 Pejabat ASN di Pemkab Kapuas

Pada kesempatan itu Ben menyampaikan ucapan selamat kepada semua para pejabat yang baru saja dilantik dan para tenaga kesehatan yang pada kesempatan

Bupati Ben Brahim Lantik 67 Pejabat ASN di Pemkab Kapuas
tribunkalteng.com/jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada saat melantik para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Kapuas, di Aula Kantor Bupati Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Pengambilan sumpah janji jabatan, pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kapuas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Senin (19/6/2017).

Sesuai dengan laporan Sekda Kabupaten Kapuas Rianova bahwa dalam pelantikan tersebut ada sebanyak 67 orang pejabat yang diambil sumpah janji jabatan yang merupakan ASN di lingkungan Pemkab Kapuas, dengan pejabat administrator Eselon III.A Camat 3 orang, Eselon III.A 6 orang, Eselon III.B 16 orang dan Pejabat Pengawas Eselon IV.A 42 orang.

Pada kesempatan itu Ben menyampaikan ucapan selamat kepada semua para pejabat yang baru saja dilantik dan para tenaga kesehatan yang pada kesempatan itu dari PTT menjadi CPNS dengan total 44 orang.

Ben meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan paling lambat tanggal 22 Juni. Ia juga mengajak untuk bersama-sama melayani masyarakat.(*)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help