TribunKalteng/

Kalteng Kita

Buka Puasa Bersama PPP Kalteng Lakukan Khatamul Quran

Jumlah ayat yang dibaca masing-masing yang hadir dari Kitab Suci ini juga bukan lembaran. Tiap orang kebagian satu juz!

Buka Puasa Bersama PPP Kalteng Lakukan Khatamul Quran
tribunkalteng.com/khaitami
Suasana menjelang buka puasa di Sekretariat DPW PPP Kaltrng, Senin (19/6/2017). Para undangan disuguhi bacaan Alquran masing-masing satu juz. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Buka puasa bersama biasanya diisi dengan pembacaan surat Yasin, tahlil, dan tausiyah. Tapi di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalteng, kegiatan yang dilaksanakan sedikit berbeda.

Inilah yang tampak pada saat acara buka puasa bersama yang digelar Senin (19/6/2017).

Betapa tidak. Setiap tamu yang datang pada acara buka puasa bersama di Sekretariat DPW PPP Kalteng di Jalan Kinibalu Palangkaraya itu masing-masing disuguhkan Alquran.

Jumlah ayat yang dibaca masing-masing yang hadir dari Kitab Suci ini juga bukan lembaran. Tiap orang kebagian satu juz!

"Kegiatan seperti ini sudah rutin tiap tahun digelar pada saat acara buka puasa bersama. Selain bersilaturahmi, kami juga ingin menjadikan acara penuh dengan bacaan Alquran," ujar Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor.

Pada kegiatan itu, setidaknya ada 60 undangan yang datang. Mereka berasal dari berbagai kalangan. Tapak pula dosen IAIN Palangkaraya Khairil Anwar, H Masrawan dari Kanwil Kemenag Kalteng, serta masyarakat umum.

Masing-masing mereka sibuk dengan Alquran yang dibaca. Jika setiap undangan memabca satu juz, itu berarti dalam pertemuan ini setidaknya 2 kali khataman Alquran dilaksanakan. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help