TribunKalteng/

Seputar Kalsel

Tabrakan Maut antara Yamaha Vixion dan Dumptruk di Pelaihari, Satu Tewas

Peristiwa kecelakaan lalulintas di jalan nasional di Desa Pulausari, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan, viral

Tabrakan Maut antara Yamaha Vixion dan Dumptruk di Pelaihari, Satu Tewas
Istimewa
BERHENTI- Warga dan pengguna jalan memilih berhenti. Itu karena mereka ingin melihat korban pengendara sepeda motor Vixion putih tergeletak di Jalan Nasional, Desa Pulausari, Tambangulang, Tanahlaut, seusai tabrakan dengan mobil dumptruk bermuatan material batu pondasi, Senin (12/6/2017) petang.

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI - Peristiwa kecelakaan lalulintas di jalan nasional di Desa Pulausari, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut, Provinsi Kalimantan Selatan, viral di media sosial.

Namun, tidak menyebutkan secara detail korban kecelakaan itu karena yang memposting hanya memotret dari dalam mobil yang ditumpanginya, Senin (12/6/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, saat peristiwa terjadi satu jam setengah mendekati ibadah berbuka puasa, kondisi jalan sedang basah karena hujan di sekitar wilayah tersebut.

Sejumlah warga dan pengguna jalan memilih berhenti. Itu karena mereka ingin melihat korban pengendara sepeda motor Yamaha Vixion putih yang tergeletak usai tabrakan dengan mobil dumptruk bermuatan material batu pondasi.

Nyawa Noor Adyles Ludyrianto (30) tak tertolong. Warga Kompleks Kijang Mas Permai, Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, tewas di tempat.

Jasadnya dikerumuni warga dan pengguna jalan lainnya. Ada yang betani menutupi jasad korban dengan kain sarung.

Korban mengendarai sepeda motor bernopol DA 3591 LX bermaksud menuju Pelaihari. Saat itu kondisi jalan basah karena diguyur hujan deras.

Dari arah berlawanan meluncur dumptruk bernopol DA 1037 AH yang disopiri Imam Supriyadi (37) beradu dengan Vixion korban.

Korban terlempar. Sementara sopir, yang merupakan warga Jalan Hasan Basri Simpang Gusti Kelurahan Alalak Utara, Banjarmasin Utara, berusaha membanting kemudiinya hingga masuk semak belukar.

Aparat polisi dari Satlantas Polres Tanahlaut tiba di lokasi melakukan penyelidikan. Bersamaan itu mobil ambulans RSUD Hadji Boejasin yang juga tiba melakukan evakuasi jasad korban ke Pelaihari. (Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help