TribunKalteng/

Kalteng Kita

Berhari-hari Kebanjiran, BPBD Kapuas Mulai Salurkan Bantuan ke Empat Kecamatan

Adapun bantuan dari Pemkab Kapuas yang diberikan untuk warga di dua kecamatan yang berjumlah 2.423 kepala keluarga, yaitu berupa beras, indomie, sarde

Berhari-hari Kebanjiran, BPBD Kapuas Mulai Salurkan Bantuan ke Empat Kecamatan
Istimewa
Salah satu desa di Kapuas yang mengalami banjir dengan ketinggian sebatas dada orang dewasa.

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Pemkab Kapuas melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di empat kecamatan yakni Kapuas Hulu, Kapuas Tengah, Pasak Telawang dan Mandau Telawang.

Penyaluran bantuan dilaksanakan mulai Sabtu (10/5/2017).

Plt Kepala BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga yang dihubungi Minggu (11/6/2017) mengatakan, penyaluran bantuan untuk korban banjir dimulai dari Kecamatan Kapuas Tengah dan Pasak Telawang.

"Mulai Sabtu (10/5/2017) kami telah mendistribusikan bantuan untuk korban banjir di dua Kecamatan Kapuas Tengah dan Pasak Telawang. Senin besok kami lanjut untuk Kecamatan Kapuas Hulu dan Mandau Telawang dengan jumlah 2.089 KK," ungkap Sinaga.

Adapun bantuan dari Pemkab Kapuas yang diberikan untuk warga di dua kecamatan yang berjumlah 2.423 kepala keluarga, yaitu berupa beras, indomie, sarden, minyak goreng dan susu.

"Bantuan untuk dua kecamatan yang belum dan rencana Senin (12/62017) besok kami distribusikan, bantuan yang sama di Kecamatan Kapuas Tengah dan Pasak Telawang," ujar Sinaga.

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help