TribunKalteng/

Napoli Dipuji Diego Maradona dan Mengharapkan Klub Itu Raih Scudetto

Maradona merupakan pemain paling sukses dalam sejarah Napoli. Dia yang memimpin tim yang bermarkas di San Paolo itu

Napoli Dipuji Diego Maradona dan Mengharapkan Klub Itu Raih Scudetto
Diego Maradona (JUAN MABROMATA / AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Diego Maradona mengucapkan selamat kepada Napoli, yang finis di posisi ketiga pada Serie A musim 2016-2017. Legenda timnas Argentina dan Napoli ini pun berharap Partenopei bisa segera meraih scudetto.

Maradona merupakan pemain paling sukses dalam sejarah Napoli. Dia yang memimpin tim yang bermarkas di San Paolo itu merengkuh dua gelar Serie A pada musim 1986-1987 dan 1989-1990 serta trofi Piala UEFA (sekarang Liga Europa).

Sejak itu, Napoli tak kunjung menjadi juara lagi pada kasta tertinggi sepak bola Italia. Musim ini, tim besutan Maurizio Sarri tersebut hanya berada di urutan ketiga, di bawah Juventus dan AS Roma, meskipun mereka berhasil memecahkan rekor poin klub. Ini yang membuat Maradona memberikan pujian.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Napoli atas pencapaiannya di liga pada kompetisi musim ini," demikian tulisan Maradona pada Facebook miliknya.

"Para pemain memberikan segalanya, bersama dengan bos mereka, Sarri, yang merupakan pelatih hebat."

"Saya sangat mengagumi tim ini dan saya berharap mereka bisa segera meraih sukacita yang maksimal untuk orang Napoli, seperti yang kami lakukan saat bermain."

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help