TribunKalteng/

Ensiklopedia

Wanita Berzodiak Ini Tak Mudah Ditaklukkan, Bikin Penasaran Pria

Untuk itu, pria perlu bersabar dalam membuktikan kesungguhan cintanya. Berdasarkan zodiaknya, ini empat tipe wanita yang tidak mudah didapatkan.

Wanita Berzodiak Ini Tak Mudah Ditaklukkan, Bikin Penasaran Pria
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM - Beberapa wanita tidak mudah ditaklukkan karena sebagian dari mereka sulit percaya dengan orang lain.

Untuk itu, pria perlu bersabar dalam membuktikan kesungguhan cintanya. Berdasarkan zodiaknya, ini empat tipe wanita yang tidak mudah didapatkan.

1. Gemini

Tipe wanita berzodiak Gemini termasuk salah satu yang sulit ditaklukkan. Gemini memiliki sifat periang dan selalu penasaran dengan berbagai hal. Wanita berzodiak Gemini juga termasuk cerdas dan memiliki banyak kekhawatiran. Dia punya segala cara untuk menjaga dirinya sendiri.

Untuk para pria yang ingin mendekati wanita berzodiak ini harus punya ekstra sabar. Gemini suka melakukan hal-hal spontan dan mempunyai ragam kekhawatiran mengenai orang yang ingin menjalani hidup dengannya. Namun jika Gemini sudah jatuh cinta maka dia akan melakukannya dengan totalitas.

Gemini tipe yang sangat bersemangat dan bergairah dalam menjalin cinta. Mereka mencari pria yang bisa mengeksplor dunia seperti diri mereka sendiri.

2. Libra

Wanita berzodiak Libra juga termasuk yang sulit percaya dengan cinta. Walaupun Libra tidak suka sendirian tapi cukup memakan waktu baginya mencari orang yang tepat untuk mendampinginya. Dia tidak mudah berkencan.

Libra tipe yang penyayang dan sangat berkomitmen. Penting baginya untuk memastikan kalau pasangannya juga memperlakukan Libra dengan cara yang sama. Libra juga tipe yang suka diperhatikan dan menjadi ratu. Libra pun selalu memastikan pasangan akan menjaganya dengan baik seperti dirinya memperlakukan kekasihnya.

Namun perilaku Libra suka tidak menentu. Perubahan suasana hati bisa mempengaruhi dirinya dalam bersikap kepada pasangan. Jadi para pria harus sabar dalam menghadapi sikap labil Libra.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help