TribunKalteng/

Kalangan Selebritis Posting Ucapan Belasungkawa atas Korban Bom dan Dukungan untuk Ariana Grande

Ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam menewaskan 19 orang dan melukai

Kalangan Selebritis Posting Ucapan Belasungkawa atas Korban Bom dan Dukungan untuk Ariana Grande
twitter
Beberapa penonton konser Ariana Grande yang terluka akibat bom, Senin (22/5/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, LONDON - Ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada Senin (22/5/2017) malam menewaskan 19 orang dan melukai sekitar 50 orang lainnya.

Juru bicara Ariana Grande menyatakan, penyanyi tersebut dalam kondisi baik.

"Ariana baik-baik saja. Kami akan mencari tahu lebih jauh tentang kejadian ini," katanya seperti dikutip Entertainment Weekly.

Rekan-rekan Ariana dari dunia entertainment pun mengucapkan belasungkawa atas peristiwa tersebut. Di antaranya Harry Styles, Demi Lovato, John Legend, dan Nicki Minaj.

"Berdoa untuk semua orang @ArianaGrande show," Katy Perry menulis di Twitter.

"Menangis saat membayangkan penonton konser yang tidak berdosa kehilangan nyawa.. berdoa bagi semua orang dan para #arianator," kata Demi Lovato.

"Doaku untukmu Manchester," lanjut Lovato.

"Aku bersedih untuk saudariku, Ariana dan semua keluarga yang menjadi korban peristiwa tragis di Inggris. Orang tak berdosa kehilangan nyawa. Sedih mendengar berita ini," ucap Nicki Minaj, yang berkolaborasi dengan Grande dalam lagu "Side to Side".

"Aku bersedih atas yang terjadi di Manchester malam ini. Cintaku untuk semuanya. H," kata Harry Styles juga melalui tweet.

"Sayangku untuk semua yang mengalami peristiwa di Manchester," ujar penyanyi Inggris Ellie Goulding.

"Rasa sayangku untuk Inggris, Ariana Grande dan semua fansnya yang mengalami serangan mengerikan itu. Berduka," kata John Legend, teman duet Ariana Grande dalam lagu "Beauty and the Beast".

"Doa dan kekuatan kami untuk para korban dan keluarga dalam tragedi di Manchester. Tetap tabah," ujar Dwayne "The Rock" Johnson.

"Baru menonton berita tentang Manchester. Kami ikut bersedih. Kami berdoa untuk para penonton, keluarga mereka, Ari, dan semua krunya," kata girlband Inggris, Fifth Harmony.

Berita ini tayang di kompas.com berjudul Ledakan di Konser Ariana Grande, Harry Styles Ucapkan Belasungkawa

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help