TribunKalteng/

Pelatih Chelsea Klaim Para Pemainnya Merasa Senang

musim depan ia harus memperbaiki banyak hal untuk memiliki skuad yang lebih baik lagi untuk dapatkan prestasi yang lebih

Pelatih Chelsea Klaim Para Pemainnya Merasa Senang
as.com
Chelsea Juara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Chelsea, Antonio Conte menekankan bahwa pentingnya memiliki pemain yang merasa senang berada dalam timnya.

Menurutnya, para pemain harus senang dari hati untuk berada di Chelsea untuk ciptakan suasana yang positif.

"Pertama, semua pemain pasti senang tinggal di Chelsea. Bagi saya, ini sangat penting bahwa setiap pemain yang ingin tinggal di Chelsea senang dengan hati tetap berada di Chelsea," kata Conte.

Conte menuturkan, musim depan ia harus memperbaiki banyak hal untuk memiliki skuad yang lebih baik lagi untuk dapatkan prestasi yang lebih.

"Musim depan kita harus bermain di Liga Champions lagi dan kita memulai musim sebagai juara. Jadi pasti musim yang sulit, tapi kalau kita bekerja dengan cara yang benar, kita akan siap menghadapi situasi ini," ujarnya.

Masih kata Conte, dirinya menikmati kesempatan untuk merayakan kemenangan Chelsea di Stamford Bridge dan merasa akan semakin manis mengingat sedikit saja yang membuatnya berhasil di musim pertamanya di Inggris.

"Setiap musim, sangat sulit meraih gelar juara di Inggris. Jangan lupa bahwa untuk memenangkan gelar musim ini bagi kami sungguh luar biasa," tandasnya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help