TribunKalteng/

Tulisan Viralnya, Afi Nihaya Pantas Disebut Cerdas, Ini Buktinya!

Orang berkulit putih tidak akan merasa tersinggung jika ada yang menghinanya 'hitam', karena memang dia tahu bahwa kulitnya putih.

Tulisan Viralnya, Afi Nihaya Pantas Disebut Cerdas, Ini Buktinya!
instagram
Afi Nihaya Faradisa 

TRIBUNKALTENG.COM - Nama Afi Nihaya Faradisa tetiba menjadi populer setelah tulisannya viral di dunia maya.

Gadis kelahiran Banyuwangi 18 tahun yang lalu ini mendapatkan banyak pujian dari orang yang membaca tulisannya.

Seperti di lansir dari laman Facebook, banyak netizen yang mengatakan gadis yang masih duduk di bangku SMA ini memang cerdas dan pemikirannya luar bisa.

Berikut komentar pujian untuk Afi yang bernada mendukung gadis ini terus berkarya dan menginspirasi generasi sekarang.

Susan Damayanti: "Luar biasa, hebattt!! Pemikiran spt ini sangat sesuai utk keadaan Indonesia saat ini. Bisa membuka wawasan dalam hidup berkebangsaan dan sangat inspiratif. Semoga kelak kamu mjd pemimpin bangsa...."

Susiana Maria: "Sangat membanggakan,engkau nak.betapa org tuamu merasakan hal ini,smga kedepannnya engkau menjadi pelita bagi bangsa kita,Indonesia tercinta.smga benar2 bermanfaat hidupmu untuk smua org."

Novita Tri Anggraini: "Cerdas kamu dek, sudut pandang kamu luas membuka mata semua orang untuk kembali bersatu tanpa membedakan ras, agama,dll krn dari dahulu kebhinekaan tunggal ika kita yg membuat kita menjadi bangsa yg dikagumi oleh bangsa lain."

Bsasono Aji: "Weleh welehhh,, (emoji) anak ini benar benar top. huebat dan cerdas. mudah mudahan baik jg ya ahlaknya,,, awasss jangan sampai lihat duwit (emoji) nanti bisa kaya orang orang top yang sudah duluan."

Bisker Gultom: "Anak bangsa sebelia Adinda mampu memberi pencerahan yang baik. Orang_orang tua negri ini yang klaim dirinya tokoh bangsa dan selalu menggali jurang perbadaan,maunya malu...Trims, Adinda!"

Komentar-komentar pujian tersebut bisa dikatakan benar, Afi memang sosok gadis yang cerdas.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help