TribunKalteng/

Kalteng Kita

Sah! Inilah Pejabat Baru Kepala Kantor Kemenag Bartim dan Gunungmas

Setelah beberapa bulan menunggu proses, pejabat baru Kepala Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Gunungmas dan Barito Timur, Kalteng, akhirnya terjaw

Sah! Inilah Pejabat Baru Kepala Kantor Kemenag Bartim dan Gunungmas
Istimewa
Pelantikan digelar di aula Kanwil Kemenag Palangkaraya, Jumat (19/5/2017). Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah Abdul Majid Rahimi sebagai Kepala Kator Kemenag Barito Timur dan Anang Rusli untuk Kantor Kemenag Gunungmas. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Setelah beberapa bulan menunggu proses, pejabat baru Kepala Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Gunungmas dan Barito Timur, Kalteng, akhirnya terjawab.

Itu setelah keduanya dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki dua posisi tersebut  pada Jumat (19/5/2017) yang secara langsung dilakukan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, Abdul Halim.

Pelantikan digelar di aula Kanwil Kemenag Palangkaraya. Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah Abdul Majid Rahimi sebagai Kepala Kator Kemenag Barito Timur dan Anang Rusli untuk Kantor Kemenag Gunungmas.

Sebelumnya, dua posisi yang sebelumnya lowong ini ditawarkan pengisiannya melalui proses lelang jabatan.

Ketika itu, ada tiga nama yang masing-masing muncul sebagai kandidat untuk masing-masing kantor.

Berdasarkan pengumuman dari Panitia Seleksi, peserta yang dinyatakan lolos masing-masing H Abdul Majid Rahimi, H Ahmadi, dan Neti untuk calon Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur.

Sedangkan untuk calon Kepala Kantor Kemenag Gunungmas yakni H Anang Rusli, Muhiddin Arifin, serta Taupik.

"Pansel hanya melakukan seleksi untuk menjaring tiga calon untuk disampaikan kepada Menteri Agama untuk ditetapkan melalui Kakanwil," terang Ketua Pansel, H Masrawan. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help