TribunKalteng/
Home »

Video

Kabar Kalsel

VIDEO: kondisi Pencari Ikan Jadi Korban Tembak di Danau Bangkau HSS

Kondisinya masih lemah dan masih menjalani perawatan secara intensif. Keluarga korban masih memberikan suport dan motivasi untuk kesembuhannya.

TRIBUNKALTENG.COM, KANDANGAN - Satu peluru masih bersarang di tubuh korban tembak, M Noor (50) di Desa Bangkau, Kecamatan Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kamis, (18/5/2017), korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan. M Noor, warga Jalan Parindra Kelurahan Kandangan Utara Kecamatan Kandangan dirawat di ruangan Agatis.

Kondisinya masih lemah dan masih menjalani perawatan secara intensif. Keluarga korban masih memberikan suport dan motivasi untuk kesembuhannya.

Mereka tampak tegar dengan kondisi yang dialami oleh M Noor. Secara bergantian, keluarga korban menjaganya.

Saat koran ini melihat langsung di RS Hasan Basry, adik korban dan anaknya begitu tabah menghadapi musibah yang terjadi. Dua peluru yang sempat bersarang di tubuh korban baru satu peluru yang berhasil dikeluarkan.

"Satu peluru sudah berhasil dikeluarkan. Saat di USG terlihat ada dua peluru. Namun, satu peluru masih belum ditemukan dan belum berhasil dikeluarkan," kata Reza, anak korban.

Dikatakannya saat operasi mengeluarkan peluru itu, kondisi ayahnya menurun. Sehingga oleh dokter ditunda untuk mengeluarkan peluru satunya.

Dia berharap, ayahnya bisa segera sembuh dan pelaku penembak ayahnya bisa ditemukan dengan segera. Pihaknya menyerahkan kasus itu kepada pihak berwajib.

"Kondisi ayah saya saat ini sudah membaik. Semoga bisa segera sehat kembali dan operasi untuk mengeluarkan peluru bisa kembali dilakukan," tambahnya. Sementara itu, aparat kepolisian dari Polres Hulu Sungai Selatan terus melakukan penyilidikan dan pengembangan dengan kasus ini.

Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan menegaskan satreskrim Polres HSS masih mengembangkan kasus ini dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan mengembangkan dari para saksi-saksi.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help