TribunKalteng/

Kalteng Kita

Empat Hari Tak Terlihat, Sopir Angkot Ditemukan Jadi Mayat

Penasaran, Syarif pun mendatangi tempat tinggal ayahnya sepulang dari sekolah. Namun dia tidak menemukan jawaban setelah beberapa kali mengetuk pintu,

Empat Hari Tak Terlihat, Sopir Angkot Ditemukan Jadi Mayat
KOMPAS/Ratih P Sudarsono
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga sekitar Komplkes Garuda Permai Jalan RTA Milono kilometer 6 Palangkaraya, Kamis (18/5/2017) siang, mendadak geger. Itu setelah seorang pria, ditemukan dalam keadaan menjadi mayat di sebuah rumah.

Mayat itu diidentifikasi sebagai Taufik Hidayat (46). Saat ditemukan, pria yang diketahui sebagai sopir angkutan kota (angkot) ini sudah menimbulkan bau busuk karena diduga telah tewas sejak beberapa hari.

Informasi beredar menyebut, penemuan mayat ini pertama kali dilakukan oleh Syarif Hidayatullah (16) yang tidak lain merupakan putera dari Taufik Hidayat.

Awalnya, pemuda yang merupakan pelajar pada sebuah SMA di Kota Palangkaraya ini mendapat kabar dari Amang Aman yang masih merupakan tetangga Taufik, dan menyebut bahwa ayahnya itu sejak empat hari terakhir tidak terlihat menarik angkot.

Penasaran, Syarif pun mendatangi tempat tinggal ayahnya sepulang dari sekolah. Namun dia tidak menemukan jawaban setelah beberapa kali mengetuk pintu, sementara dari dalam tercium aroma tidak sedap.

Bersaman Aman, Syarif memutuskan untuk mendobrak pintu yang berada di bagian samping, Setelah pintu terbuka, mereka  masuk kebagian dalam ruangan tengah antara kamar tidur korban arah ruang dapur dan menemukan Taufik sudah tergelak dalam keadaan tak bernyawa.

Diduga, Taufik meninggal dunia karena sakit. Ini dikuatkan dari adanya temuan obat di atas meja makan.

Kasus ini sendiri telah ditangani pihak Polres Palangkaraya dengan tindakan mengevakuasi mayat ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya untuk dilakukan visum. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help