TribunKalteng/

Kalteng Kita

Dishub Kapuas Kumpulkan Pengelola Parkir, Ada Apa?

Pengelola parkir harus bersedia menyetorkan seluruh kewajiban retribusi yang ditargetkan selama masa kontrak per bulan, sesuai dengan surat

Dishub Kapuas Kumpulkan Pengelola Parkir, Ada Apa?
TRIBUNKALTENG.COM/JUMADI
Para pengelola parkir di Kapuas dikumpulkan oleh Dinas Perhubungan setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM. KUALAKAPUAS - Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas mengumpulkan para pengelola parkir di wilayah Kabupaten Kapuas, Rabu (17/5/2017) siang.

Kegiatan ini terkait rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, I Made Sumarta.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas I Made Sumartha, Kamis (18/5/2017) mengatakan, dari hasil rapat disepakati beberapa hal, antara lain, para pengelola parkir di wilayah Kabupaten Kapuas wajib menaati semua peraturan perundang-undangan yang berlaku, terkait dengan pengelolaan parkir.

Pengelola parkir harus bersedia menyetorkan seluruh kewajiban retribusi yang ditargetkan selama masa kontrak per bulan, sesuai dengan surat kesepakatan atau perjanjian kerja yang telah ditandatangani antara Dinas Perhubungan Kapuas dengan pengelola parkir.

"Apabila pengelola parkir ingkar atau tidak mentaati sebagaimana perjanjian ini, maka pengelola parkir bersedia diberikan sanksi sesuai dengan isi surat perjanjian kontrak dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," jelas mantan Kepala BPMD Kabupaten Kapuas.

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help