TribunKalteng/

Kiper AC Milan Ini Diperebutkan Man United dan Man City

City siap mengelontorkan jutaan poundsterling untuk mengalahkan rival sekota mereka, Manchester United yang juga tertarik

Kiper AC Milan Ini Diperebutkan Man United dan Man City
AC MILAN
Gianluigi Donnarumma 

AC MILAN

Gianluigi Donnarumma 


TRIBUNKALTENG.COM - Manchester City bersedia mengeluarkan uang 30 juta Poundsterling untuk memboyong talenta muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

City siap mengelontorkan jutaan poundsterling untuk mengalahkan rival sekota mereka, Manchester United yang juga tertarik pada Donnarumma.

Kiper berusia 18 tahun itu sudah membuat 70 penampilan untuk tim utama Milan, dan musim ini telah melakukan 11 kali cleansheet.

Milan sendiri melihat Donnarumma sebagai tokoh kunci bagi rencana masa depan mereka untuk menurunkan Juventus di puncak klasemen Serie A.

Namun, City juga memandang Donnarumma sebagai seseorang yang berpotensi menjadi kiper terbaik di dunia, dan mereka bersedia untuk menguji keteguhan Milan dengan menawar 30 juta poundsterling untuk jasanya.

Dilaporkan bahwa jika David De Gea meninggalkan Manchester United musim panas ini, Jose Mourinho lebih memilih untuk menggantikannya dengan seseorang yang memiliki pengalaman lebih dari Donnarumma, meskipun dia tertarik dengan potensi Italia tersebut.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help