TribunKalteng/

Liga Inggris

Demi Bahagiakan Fans, Southampton Tetap Serius di Dua Laga Sisa

Meski sudah tidak menentukan apa-apa lagi, manajer Southampton, Claude Puel, menegaskan timnya akan tetap serius mengejar kemenangan.

Demi Bahagiakan Fans, Southampton Tetap Serius di Dua Laga Sisa
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Manajer Southampton, Claude Puel, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 11 Februari 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SOUTHAMPTON - Meski sudah tidak menentukan apa-apa lagi, Southampton menegaskan akan tetap serius saat memainkan dua pertandingan terakhir Premier League 2016-2017.

Southampton saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen dengan 45 poin. Paling tinggi, The Saints bisa meraih peringkat kedelapan, sedangkan paling rendah Manolo Gabbiadini dkk bisa merosot ke posisi 12.

Dalam dua pertandingan terakhir, Southampton masih akan menghadapi Manchester United (17/5/2017) dan Stoke City (21/5/2017) yang keduanya digelar di kandang sendiri, Stadion Saint Mary's.

Meski sudah tidak menentukan apa-apa lagi, manajer Southampton, Claude Puel, menegaskan timnya akan tetap serius mengejar kemenangan.

"Sangat penting bagi kami untuk menyelesaikan kompetisi dengan baik pada dua pertandingan terakhir dan membuat fans kami bahagia," tutur Puel kepada BBC.

"Hal terpenting bagi saya adalah tim tetap fokus pada permainan sendiri. Jika bisa melakukan hal ini, kami bisa menghadapi tim manapun," ujarnya.

Jelang laga kontra Man United, Puel juga menuturkan bahwa timnya tidak memiliki masalah dengan cedera pemain. Hanya Virgil van Dijk dan Alex McCarthy yang memang sebelumnya sudah dipastikan absen hingga akhir musim.

Puel juga mengatakan bahwa striker eks andalan tim, Charlie Austin, yang mengalami cedera bahu sejak Desember 2016 dan telah tampil sebagai pengganti kontra Middlesbrough (13/5/2017), dipastikan fit menghadapi kedua laga tersebut. (JUARA.net)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help