TribunKalteng/

Liga Inggris

Conte: Saya Ingin Lihat John Terry Angkat Trofi, Dia Pemain Hebat

Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), menyanjung John Terry (36) atas performa brilian dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris

Conte: Saya Ingin Lihat John Terry Angkat Trofi, Dia Pemain Hebat
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan timnya atas Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), menyanjung John Terry (36) atas performa brilian dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - kontra Watford di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/5/2017).

Dalam duel tersebut, Chelsea menang dengan skor 4-3. Gol klub berjulukan The Blues ini dibukukan oleh John Terry (menit ke-22), Cesar Azpilicueta (36'), Michy Batshuayi (49'), dan Cesc Fabregas (88').

Adapun gol Watford datang dari lesakan Etienne Capoue (24'), Daryl Janmaat (51'), dan Stefano Okaka (74').

"John adalah pria hebat. Dia sangat membantu saya pada musim pertama ini," kata Antonio Conte kepada BBC Sport.

"Dia memainkan peran fantastis baik di dalam maupun di luar lapangan," ucap Conte.

Juru taktik asal Italia itu pun mau menyaksikan Terry memimpin selebrasi juara Premier League 2016-2017 sesudah pertandingan melawan Sunderland, Minggu (21/5/2017).

"Saya pikir hari ini John menunjukkan bahwa dia bisa terus bermain. Dia mencetak gol bagus. Saya bangga kepadanya," ujar Conte.

"Saya ingin melihat dia mengangkat trofi pada Minggu. Dia pantas melakukannya," tutur Conte.

Musim ini, Conte menurunkan Terry dalam delapan partai Premier League.

Kesempatan teranyar yang membuat sang kapten memastikan diri selalu menceploskan gol dalam 17 musim beruntun di kompetisi paling elite Negeri Ratu Elizabeth II dengan total 41 gol! (JUARA.net)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help