TribunKalteng/

Pergoki Istri Tidur dengan Selingkuhan di Ranjang, Aksi Dilakukan Pria Ini di Luar Perkiraan

Jika seseorang biasanya naik pitam atau emosi saat mengalami penghianatan oleh pasangannya, beberapa orang justru mampu bersikap tenang dalam menghada

Pergoki Istri Tidur dengan Selingkuhan di Ranjang, Aksi Dilakukan Pria Ini di Luar Perkiraan
Facebook/Duston Holloway
Duston berusaha bersikap tneang dan justru berfoto selfie di dekat pasangannya yang sudah berselingkuh. 

TRIBUNKALTENG.COM - Diselingkuhi atau dikhianati pasangan tentu sangat menyakitkan bagi siapapun yang mengalaminya.

Dikutip dari Viral 4 Real, mencoba menerima keadaan pasangan dan berusaha untuk menerima mereka dan membicarakan baik-baik setiap masalah menjadi salah satu cara agar tidak ada perselingkuhan dalam setiap hubungan.

selingkuh

Perselingkuhan tak hanya melukai satu orang, tapi banyak orang, termasuk pasangan anda, pasangan selingkuh anda, bahkan keluarga dan teman-teman anda.

Jika seseorang biasanya naik pitam atau emosi saat mengalami penghianatan oleh pasangannya, beberapa orang justru mampu bersikap tenang dalam menghadapi maslaah ini, salah satunya pria ini.

Duston Holloway (23), sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah ia mengunggah foto selfienya bersama dengan sang istri yang kedapatan basah berselingkuh.

Saat pulang ke rumah, Duston menuturkan kalau ia melihat sang istri dan selikuhannya tertidur di ranjang dalam keadaan sangat pulas dan mabuk.

selingkuh
selingkuh
selingkuh

Bukannya marah atau menghakimi keduanya, Duston memutuskan mengambil foto selfie dengan latar belakang sang istri dan selingkuhannya.

Ia bahkan berani mengunggah foto tersebut ke dunia maya.

Dalam postingannya, Duston juga menuliskan kalimat :

”Saat kau pulang ke rumah dan melihat ada pria lain satu ranjang dengan orang yang kau sayangi! Wanita yang baik itu memang akan mendapatkan pria yang baik pula.”

status
Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help