TribunKalteng/

Kerusuhan di Rutan Sialang Bungkuk

Polda Naikkan Status ke Penyidikan Terkait Pungli di Rutan

Tidak berapa lama melakukan penyelidikan, Jumat (12/5/2017) sore status penyelidikan ditingkatkan menjadi penyidikan. Penyidik telah menemukan adanya

Polda Naikkan Status ke Penyidikan Terkait Pungli di Rutan
Tribun Pekanbaru/ Ilham
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo bersama Wadirsus, AKBP Deny Faryadi, dan Kasubdit I Ditreskrimsus, AKBP Kaswandi memberikan keterangan Pers, Jumat (12/5/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, PEKANBARU - ‎Polda Riau bergerak cepat merespon permintaan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna Laoly dalam menindak dugaan Pungutan Liar (Pungli) di Rumah Tahanan Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Tidak berapa lama melakukan penyelidikan, Jumat (12/5/2017) sore status penyelidikan ditingkatkan menjadi penyidikan. Penyidik telah menemukan adanya pelanggaran pidana yang dilakukan di Rutan Sialang Bungkuk.

 "Hari ini kita tingkatkan ke penyidikan, secepatnya kita akan krimkan SPDP ke Jaksa Penuntut Umum (JPU)," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo didampingi Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirkrimsus), AKBP Edi Fariyadi dan Kasubdit I Ditreskrimsus, AKBP Kaswandi di hadapan wartawan.

Jumat siang, jajaran penyidik Polda Riau melakukan gelar perkara. Dalam gelar itu ditemukan telah terjadi pelanggaran Pidana di Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru(Tribunpekanbaru.com/Ilham Yafiz)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help