TribunKalteng/

Otomotif

Wow! Nyaris 10 Ribu Orang Beli Mobil di Arena IIMS 2017

Dari sejumlah pemesan tersebut, kebanyakan memilih merek Toyota. Jumlahnya mencapai 4.652 pemesan atau terbanyak dari semua partisipan mobil di IIMS.

Wow! Nyaris 10 Ribu Orang Beli Mobil di Arena IIMS 2017
tribunnews.com
Para Sales Promotion Girl (SPG) saat berpose diantara mobil-mobil yang sedang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2017). Tidak hanya cantik, mereka juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga ketika ada calon pembeli yang bertanya mengenai speksifikasi kendaraan para SPG bisa memberikan jawaban yang tepat. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Hampir 10 ribu orang memesan mobil sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakpus (27/4-7/5).

Persisnya 9.869 pesanan menurut data yang dirilis Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2017 (8/5).

Dari sejumlah pemesan tersebut, kebanyakan memilih merek Toyota. Jumlahnya mencapai 4.652 pemesan atau terbanyak dari semua partisipan mobil di IIMS.

Adapun model yang terbanyak dipesan adalah Toyota Avanza.

Pesanan atas model ini mencapai 3.367 unit atau naik sekitar 10% dibandingkan tahun lalu, berdasarkan data PT Toyota Astra Motor (TAM).

Selain itu konsumen memesan Astra Toyota Calya. Yakni sebanyak 762 unit. Disusul Toyota Kijang Innova 735 unit, Astra Toyota Agya 493 unit, Sienta 489 unit dan All New Toyota Fortuner 319 unit.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih produk-produk Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” ucap Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto (8/5).

“Kami akan terus menjaga kepercayaan yang telah diberikan ini. Capaian ini tentu tidak terlepas dan merupakan buah dari implementasi semangat Let’s Go Beyond Toyota,” lanjut Henry.

"Yaitu terus menerus melakukan improvement agar konsumen merasakan Best Ownership Experience yang selalu meningkat,” tutur Henry.

Sebelumnya, dalam kesempatan terpisah, Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan kalau MPV masih menjadi pilihan utama konsumen tanah air.

"Meski ada SUV, namun MPV masih jadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” ucapnya di sela-sela penutupan IIMS di Kemayoran, Jakpus (6/5).

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help