TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Usai Dibesuk Ketiga Anaknya Sheila Marcia Tiba-tiba Membaik

"Ya istilahnya dia (Sheila) jadi pengin cepet sembuh, moodnya jadi lebih baik, kondisinya juga kan jadi lebih baik"

Usai Dibesuk Ketiga Anaknya Sheila Marcia Tiba-tiba Membaik
warta kota
Sheila Marcia dan anaknya saat di gedung Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Kesehatan aktris Sheila Marcia rupanya mulai membaik, setelah ketiga anaknya mendatangi Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Manajer Sheila, Eri mengatakan bahwa Sheila ingin cepat sembuh setelah dibesuk oleh ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (8), Nathaniel Jedd Melchior Mirano (6), dan Birana Yel Mirano (3).

"Ya istilahnya dia (Sheila) jadi pengin cepet sembuh, moodnya jadi lebih baik, kondisinya juga kan jadi lebih baik. Hari ini dia sudah bisa ke toilet, duduk. Dia pengin cepat-cepat pulang," kata Eri di RS Medistra.

Beberapa hari lalu ibunda Sheila, Maria Cecilia Lumanauw kabarnya ingin membesuk Sheila. Namun, Eri mengatakan kondisi sang ibunda masih belum sehat dan masih berada di Bali.

Baca: Sheila Marcia Harus Operasi, Melodya Vanesha Berontak Saat Sadar

"Mamanya lagi kurang sehat tapi facetima-an terus sama mamanya, tadi juga telepon aku. Ya dia (Ibunda) setiap jam kali nanya kabar Sheila. Kalau ngga telepon ya face time," ucapnya.

Lanjut Eri, kemungkinan ibunda Sheila akan datang ke rumah sakit. Cuman menunggu kondisi kesehatannya membaik agar bisa membesuk anaknya.

"Saya menyarankan agar jangan dipaksain, kalau lagi kurang sehat ya jangan, Sheila kan sudah mulai membaik," ujar Eri.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya disebrang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) pukul 04.40 WIB.

Kendaraan Honda Jazz yang dikendarai oleh Vanesha dan Sheila yang duduk disampingnya, serta M Daut L yang juga bersama mereka, menabrak sebuah truk yang kemudian menambrak pembatas jalan.

Sheila dan kedua temannya itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan untuk mendapatkan penanganan intensif. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help