TribunKalteng/

Berita Palangkaraya

Polda Kalteng Kerahkan Empat Ratus Lebih Personil Saat Operasi Patuh Telabang

Apel gelar pasukan dilakukan di Mapolda Kalimantan Tengah, Selasa (9/5/2017) yang dihadiri oleh semua personil dari berbagai kesatuan

Polda Kalteng Kerahkan Empat Ratus Lebih Personil Saat Operasi Patuh Telabang
faturahman
Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko saat memantau persiapan pasukan operasi patuh telabang. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Sebanyak empat ratus lebih personil Polri dan TNI, Dishub dan instansi lainnya diterjunkan ke Lapangan untuk melakukan operasi gabungan dengan nama Operasi Patuh Telabang 2017 yang mulai digelar selama 15 hari mulai hari ini.

Apel gelar pasukan dilakukan di Mapolda Kalimantan Tengah, Selasa (9/5/2017) yang dihadiri oleh semua personil dari berbagai kesatuan yang terlibat untuk melakukan kegiatan tersebut.

Kapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Anang Revandoko, mengatakan, pihaknya menggelar operasi tersebut sebagai upaya menertibkan pengguna lalulintas di jalan raya.

"Ada beberapa hal yang diinginkan yang akan dilakukan dalam pelaksanaan operasi ini, salah satunya adalah mendidik masyarakat agar tertib dalam berlalulintas," katanya.

Dia berharap dengan pelaksanaan kegiatan operasi patuh telabang tersebut, nantinya bisa mengurangi angka kecelakaan, karena pengendara patuh semuanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help