TribunKalteng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Pasca-kecelakaan, Sheila Marcia Batalkan Kontrak Kerja

Pasalnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha saat ini membuat sebuah grup duo vokal yang mereka beri nama 'Emma'.

Pasca-kecelakaan, Sheila Marcia Batalkan Kontrak Kerja
warta kota
Sheila Marcia dan anaknya saat di gedung Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Sebelum mengalami kecelakaan, aktris Sheila Marcia dan Melodya Vanesha rupanya sudah banjir pekerjaan menyanyi.

Pasalnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha saat ini membuat sebuah grup duo vokal yang mereka beri nama 'Emma'.

Karena mengalami kecelakaan, mau tidak mau Emma harus membatalkan beberapa kontrak pekerjaan yang sudah di sepakati.

"Memang ada beberapa job juga yang sudah di tanda tangani kontrak harus berjalan. Tapi mau tidak mau kan harus di cancel gitu, karena harus tampil berdua kan," kata manajer Sheila Marcia, Eri saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Eri menambahkan, jadwal Emma rupanya sudah banyak dan hampir full hingga akhir bulan Mei 2017 atau sebelum bulan ramadhan mendatang.

"Ada tiga sampai empat acara yang kami cancel sama beberapa acara lainnya," ucapnya.

Diluar pembatalan kontrak kerja, Eri bersyukur jadwal pekerjaan Emma dalam waktu beberapa bulan belakangan ini sedang padat-padatnya.

Mengingat Emma sebentar lagi akan merillis single serta Sheila dan Vanesha sedang semangat-semangatnya untuk menyanyi.

"Sheila dan Vanesha abis syuting video klip, pemotretan, dan sebentar lagi akan rillis single. Ya lumayan lah jadwalnya mereka padahal belum rilis single. Singlenya baru abis lebaran, tapi jawdal manggungnya sudah banyak. Mereka berdua itu memang lagi semangat-semangatnya nyanyi," ujar Eri.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya disebrang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) pukul 04.40 WIB.

Kendaraan Honda Jazz yang dikendarai oleh Vanesha dan Sheila yang duduk disampingnya, serta M Daut L yang juga bersama mereka, menabrak sebuah truk yang kemudian menambrak pembatas jalan.

Sheila dan kedua temannya itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan untuk mendapatkan penanganan intensif. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help