TribunKalteng/

Kalteng Kita

Dikeroyok, Wahyu Tewas Ditusuk Senjata Tajam

Dalam kejadian itu, Wahyu (17), seorang pemuda warga Jalan Hiu Putih 1 Palangkaraya, tewas dengan beberapa mata luka akibat tusukan senjata tajam sete

Dikeroyok, Wahyu Tewas Ditusuk Senjata Tajam
tribunkalteng.com/khaitami
Jasad Wahyu ditunggu beberapa keluarganya saat di ruang pemulassaran jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Jumat (5/5/2017) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Perkelahian tak seimbang berujung maut. Itulah yang terjadi Jumat (5/5/2017) petang di kawasan Rumah Betang Jalan Temanggung Tilung Palangkaraya. 

Dalam kejadian itu, Wahyu (17), seorang pemuda warga Jalan Hiu Putih 1 Palangkaraya, tewas dengan beberapa mata luka akibat tusukan senjata tajam setelah sempat dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

Sedangkan dua pemuda lain yang diduga sebagai pelaku, telah berhasil diamankan polisi di sebuah kafe yang berada di kawasan Jalan G Obos Palangkaraya, tempat mereka bekerja. .

"Kami masih melakukan pengembangan menyelidikan atas kejadian ini, termasuk berapa pelaku dan senjata apa yang digunakan untuk menusuk korban," ujar Kasat Reskrim Polres Palangkaraya AKP Ismanto di ruang pemulasaran jenazah RSUD Palangkaraya.

Kedua pemuda yang diduga sebagai pelaku adalah Acg dan JP. Seperti halnya korban, mereka juga merupakan pelajar pada SMAN 4 Palangkaraya beda kelas.

Sejauh ini, belum  diketahui kronologi kejadian. Sementara dari informasi didapat Tribunkalteng.com dari Joshua, kakak sepupu korban yang mendengar cerita dari seorang teman perempuan Wahyu, ketika itu beberapa pelaku yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemukulan.

"Sepertinya pembunuhan itu telah direncanakan karena korban langsung didatangi dan ditusuk," kata Joshua.

AKP Ismanto menyatakan, pelaku dalam interogasi yang mereka lakukan mengaku perbuatan itu dilakukan karena sakit hati atas ucapan korban yang menyebutnya memoroti uang sang pacar.

"Semuanya masih perlu pendalaman dan pengembangan. Begitu juga jumlah pelaku dan siapa yang melakukan penusukan terhadap korban," kata Kasat Reskrim. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help