TribunKalteng/
Home »

News

» Jakarta

Pasca Libur Panjang Akhir Pekan Ahok Langsung Diserbu Warga di Balaikota

Warga kembali memadati Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/5/2017) pagi ini. Mereka datang untuk mengadu kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purn

Pasca Libur Panjang Akhir Pekan Ahok Langsung Diserbu Warga di Balaikota
KOMPAS.com/NURSITA SARI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melayani pengaduan warga di ruang tamu Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/5/2017). Saat Ahok melayani pengaduan, warga yang ingin berfoto tampak melihat dan memotret dari balik jendela. 

TRIBUNKALTENG.CO, JAKARTA - Warga kembali memadati Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/5/2017) pagi ini. Mereka datang untuk mengadu kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) atau sekadar berfoto bersamanya.

Saat Ahok tiba sekitar pukul 07.30 WIB, warga langsung bersorak dan meneriakkan nama Ahok.

"Pak Ahok, Pak Ahok," ujar warga beramai-ramai.

Ahok pun langsung diarahkan masuk ke dalam Balai Kota DKI Jakarta. Warga yang sudah menerima nomor antrean diarahkan untuk mengantre sebelum mengadukan permasalahan mereka kepada Ahok.

Baca: Ingin Foto dengan Ahok di Balai Kota, Ini Prosedur Antreannya

Pamdal meminta warga untuk antre di dalam barisan yang telah diatur. Pengaduan yang biasanya dilakukan di pendopo kini dipindah ke ruang tamu Balai Kota karena banyaknya warga yang memadati pendopo.

"Kasihan kan kalau ada yang mau ngadu," ujar Ahok Saat Ahok melayani pengaduan, warga yang ingin berfoto dengannya menunggu di pendopo.

Mereka melihat aktivitas Ahok dan terus memotret dari balik pintu. Kepadatan di Balai Kota bukan hanya kali ini terjadi.

Warga juga datang berbondong-bondong ke Balai Kota sejak pekan lalu.Mereka datang untuk berfoto dengan Ahok.

Sejumlah ibu-ibu tidak kuasa menahan tangis saat menjumpai Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help