TribunKalteng/

Inilah 8 Jabatan yang Dilelang Pemkab Kapuas, Pendaftaran Dibuka Hingga 12 Mei

Lelang jabatan kepala 8 badan dan dinas yang mengalami kekosongan di lingkup Pemkab Kapuas, kini proses pendaftarannya sudah dibuka

Inilah 8 Jabatan yang Dilelang Pemkab Kapuas, Pendaftaran Dibuka Hingga 12 Mei
net
Ilustrasi


TRIBUNKALTENG.CO, KUALAKAPUAS - Lelang jabatan kepala 8 badan dan dinas yang mengalami kekosongan di lingkup Pemkab Kapuas, kini proses pendaftarannya sudah dibuka.

Di mana sebelumnya lelang jabatan yang direncanakan pada bulan Pebruari 2017 lalu, sempat tertunda dengan alasan menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekda Kapuas Rianova pada saat dikonfirmasi Selasa (2/5) menyebutkan saat ini proses lelang jabatan telah dibuka dan saat ini tahapannya adalah dalam tahap pendaftaran.

"Pendaftaran dibuka dari sekarang sampai dengan tanggal 12 Mei 2017 mendatang. Namun ketentuannya 1 jabatan minimal harus ada 3 orang yang mendaftar," katanya.

"Jadi nanti kalau sampai tanggal 12 Mei, ada jabatan yang pendaftarnya kurang dari 3 orang maka proses pendaftaran akan diperpanjang lagi sampai memenuhi ketentuan," tambahnya.

Rianova menambahkan, setelah proses pendaftaran selesai, maka proses selanjutnya adalah penelitian berkas dan pengumuman lolos berkas sampai selanjutnya hingga proses penentuan pemenang lelang jabatan.

"Nantinya hasil lelang jabatan diperkirakan akan keluar antara akhir Mei atau pada medio Juni 2017," ujarnya.

Adapun hingga kini jabatan kepala dinas yang masih kosong dan hanya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Jabatan-jabatan itu, yakni Badan Keuangan dan Aset Kabupaten Kapuas, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Dinas Sosial.

Kemudian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas. Ditambah dari bagian sisi lain juga ada kekosongan Direktur RSUD Kapuas. (jd)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help