TribunKalteng/

Berita Palangkaraya

SBSI Jamin Tak Demo, Polda Kalteng Tetap Lakukan Pengaman Saat Hari Buruh Besok

Aksi penyampai aspirasi oleh buruh yang lebih dikenal dengan May Day biasanya akan berlangsung serentak di Indonesia pada 1 Mei 2017

SBSI Jamin Tak Demo, Polda Kalteng Tetap Lakukan Pengaman Saat Hari Buruh Besok
faturahman
Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko bersama jajarannya saat melakukan telekonference dengan Wakapolri di Mapolda Kalteng dalam menghadapi Hari Buruh , Senin besok. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jajaran Polda Kalteng tetap melakukan pemantauan keamanan pada hari Buruh se-Dunia (May Day), Meskipun Koordinator Wilayah Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Hatir Sata Tarigan, Munggu (30/4/2017) pihaknya tidak akan melakukan aksi di lapangan.

Aksi penyampai aspirasi oleh buruh yang lebih dikenal dengan May Day biasanya akan berlangsung serentak di Indonesia pada 1 Mei 2017 mendatang, sehingga pengamanan tetap dilakukan oleh polisi jika ada aksi unjujrasa.

Guna mempersiapkan pengamanan atas aksi tersebut, Kapolri Jenderal Polisi H. M. Tito Karnavian, melalui Wakapolri Komjen Pol Syafrudin memimpin video conference yang diikuti oleh seluruh Kapolda se-Indonesia dari Pusdalsis Mabes Polri.

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko yang mengikuti vicon di Aula Mandau Telabang, Mapolda Kalteng, mengatakan, pihaknya mendapat tugas dari Mabes Polri untuk ikut mengamankan wilayah masing-masing.

Tugas Polri untuk kedepan semakin berat, sehingga pengamanan tetap harus dijaga dengan benar dan sebaik-baiknya, agar masyarakat benar-benar merasa terlindungi dan merasa aman.

"Saat peringatan Hari Buruh, Polri ditugaskan untuk memberikan pengamanan aksi unjuk rasa (May Day) yang tersebar di seluruh wilayah di bangsa ini," ungkap Kapolda Kalteng. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help