TribunKalteng/

Kabar Kalimantan

Mau Maju di Pilkada Kabupaten/Kota? Segini Harga Kursi Partai Hanura di Kaltim

Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kaltim, Thamrin juga membenarkan, bahwa harga kursi di pilkada bisa mencapai ratusan juta.

Mau Maju di Pilkada Kabupaten/Kota? Segini Harga Kursi Partai Hanura di Kaltim
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Walikota Sjaharie Jaang bertemu dengan M Thamrin (Sekretaris DPD Partai Hanura Kaltim) mengacungkan jempolnya, di kediaman Sekretari DPD Partai Demokrat Kaltim, Edy Russani di Perum Sambutan Permai/Arisco Blok BA No.17, Sambutan Samarinda, Jumat (20/1/2017) sore. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA - Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kaltim, Thamrin juga membenarkan, bahwa harga kursi di pilkada bisa mencapai ratusan juta.

Hanya saja, dana itu sedianya digunakan untuk menggerakkan mesin partai.

"Untuk di tingkat kabupaten/kota dulu sekitar Rp 250 juta sampai Rp 350 jutaan. Kalau sekarang belum tahu. Apalagi untuk pilkada provinsi, saya belum tahu," kata Thamrin menghubungi Tribun, Jumat (28/4/2017).

‎Disinggung Partai Hanura Kaltim yang memiliki empat kursi, disebut-sebut bakal mahal harganya. Ia tidak bisa berspekulasi untuk harga jual kursi di Pilgub Kaltim 2018 nanti.

Pasalnya untuk persiapan pilgub Kaltim, lanjut Thamrin, DPD Partai Hanura masih menunggu perintah DPP.

"Ketua (Herwan) lagi bertemu Sekjen. Tunggu perintah dari DPP. Kapan kita akan buka pendaftaran cagub dan cawagub, segera kita informasikan. Kemungkinan awal bulan Mei," pungkasnya. (*)

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help