TribunKalteng/

Berita Regional

Tabrakan di Puncak, Sejumlah Orang Tewas

Jumlah korban tewas dalam tabrakan di Megamendung ini masih simpang siur. Namun Tribunnews Bogor melaporkan dari lokasi bahwa ada dua korban

Tabrakan di Puncak, Sejumlah Orang Tewas
Tribun Bogor
Kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan di Jalur Puncak , Sabtu (22/4/2017), menyebabkan sejumlah orang tewas. 

TRIBUNKALTENG.COM, BOGOR - Tabrakan beruntun yang menyebabkan sejumlah orang tewas dan melibatkan lebih dari lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Jawa Barat, tepatnya di tanjakan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamedung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) petang.

Jumlah korban tewas dalam tabrakan di Megamendung ini masih simpang siur. Namun Tribunnews Bogor melaporkan dari lokasi bahwa ada dua korban tewas yang di bawa ke RSUD Ciawi. Jumlah korban yang luka-luka sebanyak 11 orang.

Nama korban tewas salah satunya Oktariansyah berjenis kelamin laki-laki. Satu korban lagi belum teridentifikasi.

Tabrakan di Megamendung itu terjadi saat kondisi arus lalu lintas sedang berlaku satu arah ke Jakarta. Belum diketahui apa penyebab tabrakan beruntun itu.

Tribunnews Bogor.com melaporkan, kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di Megamendung ini di antaranya bus pariwisata, motor, dan beberapa mobil pribadi.

Petugas dari Polres Bogor sudah berada di lokasi kecelakaan di Megamendung untuk mengevakuasi para korban ke RSUD Ciawi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Namun, menurut sejumlah warga, penyebab tabrakan beruntun di Megamendung itu diduga karena jalan licin.

"Ada kendaraan yang remnya blong dan menabrak kendaraan di depannya," kata seorang warga di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Puncak mengalami kemacetan parah.

(Naufal Fauzy/Raymas Putro/Tribun Bogor)

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help