TribunKalteng/

Liga Italia

Meski Hat-Trick, Icardi Tak Bisa Selamatkan Inter dari Kekalahan

Matias Vecino dan Khouma Babacar mencetak masing-masing dua gol Fiorentina ke gawang Inter.

Meski Hat-Trick, Icardi Tak Bisa Selamatkan Inter dari Kekalahan
Getty Images
Pemain Fiorentina, Matias Vecino (kedua dari kanan), melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017) waktu setempat 

TRIBUNKALTENG.COM, FLORENCE - Meski sempat dalam posisi tertinggal di babak pertama, Fiorentina mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 5-4 atas Inter Milan di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017) waktu setempat.

Matias Vecino dan Khouma Babacar mencetak masing-masing dua gol Fiorentina ke gawang Inter. Dua gol Vecino dicetak pada menit ke-23 dan ke-64 dan Babacar di menit 70' serta 79'. Satu gol lain ditorehkan Davide Astori (63').

Mauro Icardi bisa mencetak hat-trick di laga ini (34', 88', 90'+1). Namun gelontoran tiga golnya ditambah satu gol Ivan Perisic (28') tetap tidak cukup untuk menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Di pertandingan ini Fiorentina membuka keran gol pada menit ke-23. Vecino sukses memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan Hrvoje Milic.

Inter hanya butuh lima menit untuk mencetak gol balasan dan menyeimbangkan skor menjadi 1-1.

Dengan melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, Ivan Perisic mampu memaksimalkan umpan Antonio Candreva.

Pada menit ke-34 Inter membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang diciptakan Mauro Icardi.

Ia bisa menyarangkan bola ke dalam gawang Fiorentina setelah melakukan tusukan ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan kaki kanan. Keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.

La Viola - julukan Fiorentina - yang lebih mendominasi jalannya pertandingan sanggup membalikkan keadaan di babak kedua dengan gelontoran empat gol.

Davide Astori mengawali gol di paruh kedua pada menit ke-62. Gol itu tercipta lewat sundulan yang berawal dari sepak pojok.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help