Liga Italia

Drama 9 Gol pada Laga Fiorentina Vs Inter Milan, Keberuntungan Tuan Rumah

Matias Vecino dan Khouma Babacar mencetak masing-masing dua gol Fiorentina ke gawang Inter.

Drama 9 Gol pada Laga Fiorentina Vs Inter Milan, Keberuntungan Tuan Rumah
AFP PHOTO
Bek Fiorentina, David Astori, mengungguli penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam perebutan bola di udara pada pertandingan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, FIRENZE - Drama 9 gol terjadi pada pertandingan antara Fiorentina dan Inter Milan pada pekan ke-33 - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/4/2017) atau Minggu dini hari WIB. Tuan rumah menang 5-4 pada laga tersebut.

Matias Vecino dan Khouma Babacar mencetak masing-masing dua gol Fiorentina ke gawang Inter. Dua gol Vecino dicetak pada menit ke-23 dan ke-64 dan Babacar di menit 70' serta 79'. Satu gol lain ditorehkan Davide Astori (63').

Mauro Icardi bisa mencetak hat-trick di laga ini (34', 88', 90'+1). Namun gelontoran tiga golnya ditambah satu gol Ivan Perisic (28') tetap tidak cukup untuk menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Inter Milan tertahan di posisi ke-7 dengan 56 poin dari 33 laga. Mereka unggul satu angka atas Fiorentina.

Pada pertandingan di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina membuka keran gol pada menit ke-23. Vecino sukses memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan Hrvoje Milic.

Inter hanya butuh lima menit untuk mencetak gol balasan dan menyeimbangkan skor menjadi 1-1. Dengan melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti, Ivan Perisic mampu memaksimalkan umpan Antonio Candreva.

Pada menit ke-34 Inter membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang diciptakan Mauro Icardi. Ia bisa menyarangkan bola ke dalam gawang Fiorentina setelah melakukan tusukan ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan kaki kanan.

La Viola - julukan Fiorentina - yang lebih mendominasi jalannya pertandingan sanggup membalikkan keadaan di babak kedua dengan gelontoran empat gol.

Davide Astori mengawali gol di paruh kedua pada menit ke-62. Gol itu tercipta lewat sundulan yang berawal dari sepak pojok.

Hanya berjarak dua menit Fiorentina kembali membobol gawang Samir Handanovic. Vecino kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help