Kalteng Kita

Gara-gara Miras, Keroyok Orang, Dua Pemuda di Murungraya Ini Ditangkap Polisi

Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek pada bagian pungung dan dada sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

Gara-gara Miras, Keroyok Orang, Dua Pemuda di Murungraya Ini Ditangkap Polisi
Humas Polres Murungraya
Salah satu tersangka pengeroyokan

TRIBUNKALTENG.COM -Gara-gara minuman keras, dua pemuda warga Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murungraya, ini harus berurusan dengan hukum.

Mereka adalah RS alias Rahmad dan AH alias Ari. Keduanya ditangkap  langsung oleh petugas yang langsung dipimpin Kapolsek Ipda Dwiki Veby  didampingi oleh Kanit Reskrim Bripka Yahya tanpa perlawanan di rumah masing-masing.

“Kedua pelaku berhasil diringkus  tanpa perlawanan. Selanjutnya kita proses sidik keduanya berdasarkan LP/B/02/IV/2017/Polsek sesuai dengan pasal 351 ayat (1) jo pasal 170 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” terang Kapolsek Permata Intanseperti dikutip dari humas Polres Murungraya, Selasa (18/4/2017).

Kasus pengeroyokan itu sendiri terjadi Senin (17/4/2017) sekitar pukul 22.00 WIB terhadap SA Als Fadil.

Kejadian itu berawal saat kedua pelaku minum-minuma keras dan memecahkan botol di Lapangan Volly depan Rumjab Camat Permata Intan.

Mendengar ada yang memecahkan sesuatu dari luar mess tempatnya tinggal, korban keluar karena khawatir kaca mobil PT ABB tempat dia bekerja dipecahkan oleh pelaku.

Setelah dicek mobil dalam keadaan baik korban kembali ke mess yang tepat berada di depan rumjab Camat, namun diteriaki oleh pelaku tapi tidak dihiraukan.

Selang berapa lama terdengar pecahan kaca lagi, korban pun keluar untuk mengecek kondisi mobil.

Para pelaku merasa tertantang dan langsung mengeroyok korban dengan menggunakan pecahan botol dan berhasil melukai korban.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek pada bagian pungung dan dada sehingga harus mendapatkan perawatan medis. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help