TribunKalteng/

Di Klasemen Sementara Divisi Primera La Liga Spanyol Tetap Dikuasai Tiga Tim Ini

Di sisi yang lain, tiga gol Atletico Madrid bersarang ke gawang tim juru kunci klasemen, Osasuna, tanpa balasan.

Di Klasemen Sementara Divisi Primera La Liga Spanyol Tetap Dikuasai Tiga Tim Ini
Pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco, dijatuhkan kiper Osasuna, Salvatore Sirigu, pada pertandingan Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (15/4/2017). (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU) 

TRIBUNKALTENG.COM - Tiga tim teratas di klasemen sementara Divisi Primera La Liga Spanyol, yakni Real Madrid, FC Barcelona, dan Atletico Madrid, menunjukkan kekompakan pada lanjutan pekan ke-32. Mereka sama-sama menang dan mencetak tiga gol.

Bertandang ke markas Sporting Gijon, Real Madrid harus bersusah payah sebelum menang 3-2, Sabtu (15/4/2017). Isco menjadi bintang kemenangan Real Madrid pada laga tersebut. 

Tim runner-up,  Barcelona, memetik hasil positif dengan skor yang sama saat menjamu Real Sociedad. Mereka menang 3-2 atas Real Sociedad. 

Di sisi yang lain, tiga gol Atletico Madrid bersarang ke gawang tim juru kunci klasemen, Osasuna, tanpa balasan.

Pasukan Diego Simeone menang 3-0 melalui sumbangan dwigol Yannick Ferreira-Carrasco (30', 47') dan satu torehan Filipe Luis (61').

Atletico kian mantap di posisi ketiga klasemen. Hal ini tak lepas dari hasil tim peringkat keempat, Sevilla. 

Bertandang ke markas Valencia, Sevilla harus puas dengan hasil imbang 0-0, Minggu (16/4/2017). Hasil ini membuat Sevilla tertahan di posisi keempat dengan koleksi 62 poin dari 32 laga.  

Sevilla tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid yang pada sehari sebelumnya menang 3-0 atas Osasuna. Sementara itu, Valencia berada di posisi ke-11 dengan koleksi 40 poin. 

Pertandingan pekan ke-32 Divisi Primera masih menyisakan satu laga antara Alaves dan Villarreal. Laga tersebut akan dilangsungkan pada Senin (17/4/2017) malam atau Selasa pukul 01.45 WIB. 

Villarreal menempati posisi kelima dengan koleksi 54 poin. Adapun Alaves memiliki poin sama dengan Valencia, hanya kalah selisih gol, dan berada di posisi ke-11 klasemen. 

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help