Berita Palangkaraya

Satpol PP Segera Bongkar Warung Mesum Mahir Mahar

Rencana pembongkaran itu, setelah Satpol PP Pemko Palangkaraya sebelumnya sudah meminta sejumlah pemilik warung yang terbukti mengalihfungsikan

Satpol PP Segera Bongkar Warung Mesum Mahir Mahar
faturahman
Pasukan Satpol PP Pemko Palangkaraya giat mengikuti latihan pengamanan, merka akan diturunkan untuk melakukan penertiban. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA- Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) Pemerintah Kota Palangkaraya direncanakan dalam Minggu ini akan melakukan pembongkaran warung remang yang ada di pinggiran Jalan Mahir Mahar Palangkaraya.

Rencana pembongkaran itu, setelah Satpol PP Pemko Palangkaraya sebelumnya sudah meminta sejumlah pemilik warung yang terbukti mengalihfungsikan usahanya menjadi tempat bordil.

Pantauan, hingga Minggu (16/4/2017) warung remang masih berdiri dan belum ada tanda tanda pemiliknya membongkar sendiri warung yang dibangun diatas drainase tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemko Palangkaraya, Baru I Sangkai, mengatakan, pihaknya sudah mentolerir dengan menyurati pemilika warung untuk membongkar warung.

"Jika teguran resmi kami tidak diindahkan, tentunya kami yang akan melakukan pembongkaran itu. Kami bersama tim akan bergerak dalam bulan ini," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help