TribunKalteng/

Berita Palangkaraya

Merasa Diperlakukan Tidak Adil Ratusan ASN Non Job Provinsi Kalteng Ancam Demo

Para perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kena Non Job atas kebijakan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, mengancam

Merasa Diperlakukan Tidak Adil Ratusan ASN Non Job Provinsi Kalteng Ancam Demo
faturahman
Sejumlah ASN dilingkungan Pemprov Kalteng berunding terkait kebijakan pergantian jabatan di Pemprov Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kisruh soal pelantikan pejabat di Lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah yang tidak diberikan jabatan atau Non Job, hingga, Minggu (16/4/2017) makin panas.

Para perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kena Non Job atas kebijakan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, mengancam akan menggelar aksi unjukrasa.

Salah satu ASN yang merasa dirugikan, akibat adanya pelantikan yang dinilai tidak sesuai dengan prosedur itu adalah Dagut salah satu mantan kepala bidang di Pemprov Kalteng.

Dia bersama rekan-rekannya yang mencapai seratus orang lebih yang di Non Jobkan oleh Gubernur melalui timnya akan melakukan aksi menentang kebijakan mutasi yang dinilai tidak sesuai aturan.

"Teman-teman sudah siap turun ke lapangan untuk melakukan aksi.Kami masih mengatur kembali untuk keinginan kawan-kawan untuk mencari waktu yang tepat dalam melakukan aksi," ujar Dagut Junas.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help