TribunKalteng/

Kalteng Kita

Lurah Selat Utara Minta Halaman Kantor Kelurahan Ditimbun dan Diaspal

"Kalau Kantor Kelurahan Selat Utara dibangun tahun 2015 berlokasi di Jalan Handil Usang,” ungkapnya.

Lurah Selat Utara Minta Halaman Kantor Kelurahan Ditimbun dan Diaspal
tribunkalteng.com/jumadi
Kantor Kelurahan Selat Utara

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Lurah Selat Utara, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas Kalteng Hardie berharap Pemkab Kapuas dapat melakukan penimbunan dan pengaspalan halaman kantornya yang baru dipergunakan sejak sekitar 1 tahun yang lalu tersebut. Hal ini guna memperlancar aktivitas pelayanan kepada masyarakat.

"Sejak dibangun kantor kelurahan ini yakni sekitar 1 tahun yang lalu, halamannya yang masih dalam kondisi tanah belum pernah ditingkatkan. Kami berharap agar halaman kantor kami ini dapat ditimbun dan dilakukan pengaspalan,"terangnya, Rabu (12/4/2017).

Apabila halaman kantor kelurahan tersebut ditimbun, dapat memudahkan mengatur parkir kendaraan baik roda dua maupun empat, sehingga tampak teratur dan rapi yang dapat memberikan kesan indah dan nyaman.

Selain itu halaman kantor diaspal maka dapat digunakan untuk mengumpulkan masyarakat pada saat ada kegiatan sosialisasi yang berkaitan dengan program-program pemerintah.

Dikatakannya, luas halaman Kantor Kelurahan Selat Utara yang diusulkan untuk ditimbun dan dilakukan pengaspalan tersebut lebar 17 meter, panjang 22 meter dan luas 374 meter persegi.

"Kalau Kantor Kelurahan Selat Utara dibangun tahun 2015 berlokasi di Jalan Handil Usang,” ungkapnya. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help