TribunKalteng/

Otomotif

Inilah BMW Motor Termurah di IIMS 2017

Kali ini pabrikan Jerman tersebut akan memuaskan pengunjung pameran dengan membawa empat produk unggulan terbaru mereka.

Inilah BMW Motor Termurah di IIMS 2017
kompas.com
BMW G310R hadir di GIAS 2016 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Meski lebih dikenal dengan pameran untuk kendaraan roda empat, Indonesia International Motor Show (IIMS) juga menjadi tempat produsen roda dua unjuk gigi.

Salah satunya yang berpartisipasi meramaikan gelaran tahunan tersebut adalah BMW Motorrad.

Kali ini pabrikan Jerman tersebut akan memuaskan pengunjung pameran dengan membawa empat produk unggulan terbaru mereka. Model sport S1000RR, model Turing K1600GTL Exclusive, R1200GS Rallye dan R Nine T Racer.

“Kami akan membawa beberapa produk baru. Untuk R1200GS Rallye barangnya sudah siap dan pasti ditampilkan,” ucap Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto, pemegang merek BMW Motorrad, beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana dengan motor dengan mesin terkecil BMW, G310R? Motor ini diperkirakan akan dihadirkan pada pameran yang berlangsung 27 April hingga 7 Mei mendatang.

Joe mengungkapkan, G310R memang direncanakan akan menjadi salah satu model baru yang dikenalkan pada pameran besok. Namun unit sepeda motor dengan mesin 313 cc ini hingga sekarang belum datang.

“Jadi kami tidak bisa berspekulasi kapan kesediaan unit tersebut. Kami bukan pabrikan dan hanya menunggu alokasi dari produsen. Kita harap juga dapat tiba secepatnya,” ucap Joe.

G310R diproduksi di pabrik sepeda motor TVS di India. Saat ini G310 hadir dengan dua varian yaki R dan GS.

Varian R saat ini sudah didistribusikan ke beberapa negara di dunia, sayangnya untuk Indonesia belum bisa dipastikan kapan waktu kedatangan motor berjenis naked bike ini.

BMW Motorrad telah membuka inden untuk motor ini dengan tanda jadi Rp 5 juta. Saat ini sejumlah konsumen sudah melakukan inden.

“Berapa jumlahnya datanya belum saya terima. Tapi antusiasnya terus meningkat karena motor ini punya merek premium dan kualitasnya bagus. Biker yang baru mau masuk ke kelas moge tertarik dengan motor ini,” ucap Joe.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help