TribunKalteng/

Kalteng Kita

Sejumlah Tokoh Ormas di Kapuas Dukung Ben Brahim Kembali Maju di Pilkada

Perteman itu sendiri digelar di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Secara langsung, mereka menyampaikan dukungan tersebut kepada Ben Brahim yang menerima ro

Sejumlah Tokoh Ormas di Kapuas Dukung Ben Brahim Kembali Maju di Pilkada
Istimewa
Sejumlah tokoh dari berbagai ormas di Kabupaten Kapuas foto bersama setelah menyatakan dukungan pencalonanya terhadap Ben Brahim S Bahat pada pilakda Kapuas 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Suhu politik di Kabupaten Kapuas, Kalteng, mulai menghangat. Ini setelah sejumlah tokoh menyatakan dukungan terhadap Ben Brahim S Bahat untuk kembali maju di pilkada 2018.

Kesepakatan atas dukungan pencalonan ini dikeluarkan sejumlah tokoh dari MUI, NU, FKUB, ICMI, STAI Kuala Kapuas, PMII, GP Ansor, PERGUNU di Kabupaten Kapuas, serta sejumlah tokoh lainnya.

"Tadi sore kesepakatan pemberian dukungan ini telah disampaikan kepada Pak Ben untuk kembali maju berpasangan dengan H Nafiah Ibnoor," ujar Ushansyah, dosen STAI Kualakapuas, Rabu (5/4/2017).

Perteman itu sendiri digelar di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Secara langsung, mereka menyampaikan dukungan tersebut kepada Ben Brahim yang menerima rombongan.

H Nafiah Ibnoor (memegang mik) dalam pertemuan dengan Ben Brahim S Bahat, Rabu (5/4/2017).
H Nafiah Ibnoor (memegang mik) dalam pertemuan dengan Ben Brahim S Bahat, Rabu (5/4/2017). (Istimewa)

Nafiah Ibnoor sendiri selama ini dikenal sebagai salah seorang tokoh masyarakat Kapuas yang aktif di bidang pendidikan dengan jabatan sebagai Ketua STAI Kuala Kapuas.

Ushansyah menyatakan, dukungan agar Ben Brahim dan Nafiah Ibnoor maju sebagai pasangan pada prinsipnya didasarkan pada pertimbangan kebutuhan daerah.

"Keberhasilan Pak Ben memimpin Kapuas selama 4 tahun ini cukup dirasakan. Selain itu, beliau juga mampu menunjukkan perhatian kepada semua kalangan. Jadi sangat layak didukung lagi," timpal Ushansyah. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help