TribunKalteng/

Kalteng Kita

Yuk Ikuti Isra Miraj di MPR Kapuas Bersama Habib Yahya Pekalongan

Majelis yang berlokasi di Desa Malen, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, ini secara khusus mengundang Habib Luthfi bin Yahya

Yuk Ikuti Isra Miraj di MPR Kapuas Bersama Habib Yahya Pekalongan
net
Habib Luthfi bin Yahya 

TRIBUNKALTENG.COM - Memeringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah, Majelis Pecinta Rasul (MPR) HBI Blghaist Alwasilah menyiapkan sebuah kegiatan akbar.

Betapa tidak, ribuan jamaah ditargetkan hadir pada kegiatan di majelis yang berlokasi di Desa Maluen kilometer 2,5, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, tersebut.

Pendiri MPR yang juga Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, mengungkapkan bahwa pihak panitia juga telah mengundang Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan, Jawa Tengah, untuk memberikan tausiyah pada peringatan dimaksud.

"Kami mengajak masyarakat umum agar hadir pada peringatan Isra Miraj yang rencananya digelar Jumat (7/4/2017) malam Sabtu," ujar Habib Said Ismail kepada Tribunkalteng.com, Senin (3/4/2017).

Habib Luthfi bin Yahya sendiri selama ini cukup dikenal sebagai seorang ulama yang aktif berdakwah.

Dia jga merupakan ketua MUI Jawa Tengah dan Ketua Umum jam’iyah Ahlu Thariqah al Mu’tabarah an Nahdiyah (JATMAN) yang berafiliasi kepada organisasi Islam Nahdlatul Ulama. (*)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help