TribunKalteng/

Liga Inggris

Wilfried Zaha Terkejut Crystal Palace Kalahkan Chelsea

"Saya terkejut. Chelsea adalah pemuncak klasemen dan tidak ada yang menyangka kami bisa menang"

Wilfried Zaha Terkejut Crystal Palace Kalahkan Chelsea
AFP PHOTO
Ekspresi pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, ketika bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (1/4/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, LONDON - Gelandang serang Crystal Palace, Wilfried Zaha, masih terkejut dengan kemenangan 2-1 timnya atas Chelsea pada pertandingan pekan ke-30 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017).

"Saya terkejut. Chelsea adalah pemuncak klasemen dan tidak ada yang menyangka kami bisa menang. Tiga poin ini membuat saya bahagia," kata Zaha kepada BBC seusai pertandingan.

Zaha punya peran penting pada laga tersebut. Dia membawa Palace menyamakan kedudukan pada menit ke-9, membalas gol dari Cesc Fabregas lima menit sebelumnya.

Pemain asal Pantai Gading tersebut juga yang mengirim assist untuk Christian Benteke pada menit ke-11 dan membuahkan gol kedua Palace.

Pemain berusia 24 tahun tersebut pun menilai kemenangan atas The Blues merupakan bukti bahwa Crystal Palace sanggup bersaing dengan klub-klub Premier League lain.

"Para pemain klub ini sangat berbakat dan hanya perlu lebih padu. Semua sudah melihat buktinya," ucap Zaha.

"Sekarang kami harus lebih percaya diri. Saya juga senang dapat kepercayaan dari rekan setim dan pelatih. Sam Allardyce memberi saya kebebasan bermain," tutur pemain tim nasional Pantai Gading itu.

Tambahan tiga poin dari kemenangan 2-1 atas Chelsea membuat Palace tetap aman dari jurang degradasi. Mereka berada di peringkat ke-16 dengan 31 poin, berjarak empat poin dari Hull City - tim teratas di zona merah.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help