TribunKalteng/

Berita Regional

Siswa SMA Taruna Nusantara Ini Layaknya Pembunuh Profesional, Habisi Teman Saat Tidur Pulas

Saat ditemukan korban bersimbah darah dalam posisis tidur membujur ke arah selatan serta kepala menghadap ke timur dengan tangan di bagian dada.

Siswa SMA Taruna Nusantara Ini Layaknya Pembunuh Profesional, Habisi Teman Saat Tidur Pulas
instagram
Krisna Wahyu Nur Ahmad, siswa SMA Taruna Nusantara Magelang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MAGELANG - Misteri yang tengah menghantui publik terkait siapa pelaku pembunuhan keji yang telah menewaskan satu orang siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, berinisial KW akhirnya terjawab sudah.

Seperti diberitakan sebelumnya, KW ditemukan tewas Jumat (31/3/2017) pagi di barak Graha 17 kamar 2B komplek SMA TN Mertoyudan Magelang.

Saat ditemukan korban bersimbah darah dalam posisis tidur membujur ke arah selatan serta kepala menghadap ke timur dengan tangan di bagian dada.

Sementara kaki kanan menekuk dan sebagian kaki tertutup selimut.

Berdasarkan keterangan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dalam rilisnya di Mapolres Magelang, pelaku berinisial AMR (16) membunuh KW (15) lantaran menggumpalnya rasa sakit hati dalam diri pelaku.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono (kanan) dan Kapolres Magelang AKBP Hindarsono saat olah TKP di Barak SMA Taruna Nusantara, Jumat (31/3/2017).
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono (kanan) dan Kapolres Magelang AKBP Hindarsono saat olah TKP di Barak SMA Taruna Nusantara, Jumat (31/3/2017). (Dok Humas Polda Jateng)

Dalam melakukan aksinya pelaku terbilang sadis dalam menghabisi nyawa korbannya.

Berdasarkan pemaparan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol R Djarod P H Madyoputro, pelaku melakukan penikaman saat korban tengah tertidur pulas.

"Saat korban tertidur pulas, pelaku mendatangi barak korban dan segera melancarkan aksinya. Tubuh korban ditindih oleh pelaku, tanpa banyak basa-basi pelaku lantas menghujamkan pisaunya ke leher korban, korban sempat melakukan perlawanan yang mengakibatkan goresan di kacamata pelaku," terangnya.

Anehnya dalam melancarkan aksi penikaman ini, teman korban yang seranjang bahkan tidak tahu menahu kalau KW sudah tewas bersimbah darah saat itu juga.

Sedangkan untuk menghilangkan jejak penikaman, pelaku lantas mengelap lantai kamar korban yang penuh dengan ceceran darah segar korban saat itu juga.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help