TribunKalteng/

Latihan yang Diterapkan Luis Milla Berkualitas

dari pola pelatihan misalnya, apa yang dilakukan Luis Milla memiliki kualitas yang menekan pada efektivitas proses

Latihan yang Diterapkan Luis Milla Berkualitas
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat memimpin jalannya seleksi pemain Timnas U-22 tahap ke-3 di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3/2017) Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA -‎ ‎Direktur Teknik PSSI, Danurwindo mengakui masuknya Luis Milla menjadi pelatih Timnas U-22 tidak dipungkiri telah memberikan perubahan dalam dunia sepakbola Indonesia.

Danurwindo mencontohkan dari pola pelatihan misalnya, apa yang dilakukan Luis Milla memiliki kualitas yang menekan pada efektivitas proses untuk mencapai hasil maksimal.

"Saya akui latihan yang dilakukan Luis Milla adalah latihan berkualitas. Banyak variasi yang dilakukan," kata Danurwindo ‎di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Danurwindo menilai, dalam latihan Timnas U-22 yang diterapkan Milla dilakukan dengan organisir dalam membangun sebuah organisasi permainan.

"Dia sudah memulai latihan sebelum latihan itu dimulai secara resmi. Latihan dibuat terorganisir dengan baik," tuturnya.‎

Masih kata Danurwindo, dalam latihan yang dilakukan Milla juga turut direkam oleh video yang dipasang di dua sisi lapangan.

"Semua proses latihan direkam. Selesai latihan rekaman ini dianalisa. Hal ini perlu kita contoh," ujarnya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help